Monday, January 30, 2012

yang Dia rasa




Ketika aku merasa sakit saat berulang kali dia ucap kata itu, namun tak pernah ada perubahan
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat berulang kali aku berucap mencintaiMu, tetapi hati ini tak pernah padaMu


Ketika aku sakit saat memikirkan dia yang aku sayang sedang bersama orang lain
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat aku lebih memilih menghabiskan waktu ku bersama makhlukMu daripada bersamaMu


Ketika aku sakit saat dia lebih memilih orang lain untuk menjadi curhatan hatinya
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat aku tak pernah menyadari Kau selalu ada untukku berceloteh tentang semuanya


Ketika aku sakit saat usahaku untuknya seolah tak pernah ada
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat aku selalu menyia-nyiakan segala yang Kau beri untukku


Ketika aku merasa sakit saat aku menyapanya, dan dia hanya melihatku
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat panggilaanMu berkumandang, aku hanya melaksanakan dengan ragaku, bukan jiwaku


Ketika aku merasa sakit saat semua kata-kata ku ingin diperhatikan, namun dia tak pernah melihatku
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat Kau selalu mengingatku melalui semua masalah-masalah ini, namun aku tak pernah sedikitpun melihatMu


Ketika aku merasa sakit saat melihat dia yang aku sayang lebih memilih menyayangi orang lain
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat aku mengganti rasa sayangMu untukku dengan cinta semu makhlukMu


Ketika aku merasa sakit saat dia datang padaku hanya ketika menangis
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat hati ini merasa lapang aku tak pernah sedikitpun mengingatMu


Ketika aku merasa sakit saat dia berucap cinta, namun tak hanya ada aku
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat rasa yang seharusnya hanya untukMu terbagi dengan makhlukMu



Ketika aku meras sakit saat dia yang aku sayang tak pernah sedikit mengingatku
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb?  Saat aku selalu dan selalu sibuk dengan segala duniaku, tanpa sedikitpun keinginan untuk menyapaMu


Ketika aku merasa sakit saat mengharap dia membuatku tersenyum, namun tak pernah adanya dia
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat berulang kali aku menangis, namun aku selalu mengabaikan hangatnya pelukMu


Ketika aku merasa sakit saat dia yang aku sayang lebih ingin mengenal orang lain daripada mengenalku
Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb? Saat berulang kali petunjukMu didepanku, namun tak pernah sedikitpun aku ingin mempelajarinya dan ingin mengenalMu



Apakah itu yang Kau rasa Ya Robb?

“ boleh jadi kau membenci sesuatu, namun ia baik bagimu. Dan boleh jadi kau menyukai sesuatu, namun ia buruk bagimu. Allah Maha Mengetahui, sedang km tidak mengetahui” [Qs Al-baqarah (2): 216]

No comments:

Post a Comment