Thursday, February 2, 2012

cintailah aku karena-Nya

Ketahuilah olehmu aku bukanlah seorang gadis yang cerewet dalam memilih pasangan hidup
Siapakah diriku untuk memilih permata sedangkan aku hanyalah sebutir pasir
Tetapi aku juga mempunyai keinginan seperti wanita sholehah yang lain, mempunyai pangeran yang kelak sebagai ahli surga, memimpinku ke satu tujuan yaitu jannah-NYA
Tak perlu engkau memiliki wajah setampan Nabi Yusuf AS
Juga harta perbendaharaan seluas Nabi Sulaiman AS
atau kekuasaan seluas kerajaan Nabi Muhammad SAW yang mampu mendebarkan hati berjuta-juta gadis
Tak perlu itu semua untuk membuatku terpikat olehmu
Andaikata engkau jodoh yang tertulis di lauhul mahfuz untukku
ALLAH SWT pasti menanamkan rasa cinta di hatimu dan juga hatiku
Itulah janji-NYA
Namun sebelum kita disatukan dalam ikatan suci yaitu pernikahan, kumohon padamu pangeranku jagalah hatimu untuk-NYA dan juga untukku, dan akupun akan menjaga hatiku hanya untuk-NYA dan untukmu serta senantiasa bersabar dalam penantian akan kedatanganmu
Karena aku hanya ingin cinta yang halal di mata ALLAH SWT


                               "sebening cinta Fatimah Az-zahra"







No comments:

Post a Comment