Friday, February 3, 2012

~untukmu pangeranku~

Ikhwan

Sungguh sebagai seorang wanita aku ingin membantumu, meringankan sedikit apa yang menjadi bebanmu

Sungguh sebagai seorang wanita aku tak mau menjadi salah satu penyebab terganjalnya dirimu di jalan-NYA

Sungguh sebagai seorang wanita aku tak mau membawamu dijalan yang dimurkai oleh-NYA

Jika aku mencintaimu karena ALLAH, aku takut membuatmu mengingatku melebihi kau mengingat-NYA

Jika aku mencintaimu karena ALLAH, aku takut menjadi seseorang yang membuat-NYA cemburu padaku

Jika aku mencintaimu karena ALLAH, aku takut menjadi penyebab rusaknya penjagaan pandanganmu

Jika aku mencintaimu karena ALLAH, aku takut perisai hatimu runtuh akan adanya lisanku

Jika aku mencintaimu karena ALLAH, aku takut bayanganku mengacaukan kekhusyukan ibadahmu

Jika aku mencintaimu karena ALLAH, aku takut hatimu lebih memilih aku dari DIA

Tak perlu aku mengikatmu sekarang, karena jika ALLAH tak berkehendak, lepaslah ikatan itu

Sungguh aku ingin mencintaimu dalam diam sebagaimana Fatimah Azzahra
Karena aku yakin tulang rusuk takkan pernah tertukar


                                                                      























No comments:

Post a Comment